Minggu, 10 Juni 2012

Secangkir gelas yang indah yang tadinya dijanjika untuk dijaga baik baik akhirnya jatuh berkeping keping ke tanah dan menjadi pecahan pecahan yang membahayakan bagi orang lain. Bisakah kepingan itu kau kembalikan menjadi gelas yang cantik lagi?? Akan sangat sulit dan sulit untuk melakukannya.

Ya itu memang sudah terjadi dan gak perlu lagi dipermasalahkan, saya hanya belajar untuk belajar membunuh semua yang pernah saya khayalkan ketika menjadi gelas yang cantik. Saya hanya berusaha untuk memaafkan orang yang memecahkan gelas itu,, karena saya yang mengijinkannya memecahkan gelas itu hingga menjadi kepingan tak berarti.

Dalam hal ini dapat saya simpulkan bahwa sayalah yang salah dan sayalah yang tidak mengerti kondisi seutuhnya, tapi kini sang kumbang yang sayapnya telah patah akan berusaha tertatih untuk bangkit dengan senyuman yang menutupi semua rasa kecewanya yang membiarkan pematah sayap itu mematahkan sayapnya hingga dia tidak dapat pergi jauh untuk melarikan diri.

0 komentar:

Posting Komentar