Selasa, 05 Juni 2012

Faktor U dan Kesendirian

Haiii haiii haaaiiiiiiiiii duniaaaaaa,, haiii guys, haiiii bapak bapak dan ibu ibu, om tante, pakde bukde yang lagi menikmati hari yang sangat indah ini,, semoga setiap hari selalu diberi kebahagiaan dan kesehatan dan yang so pasti dalam lindungan Sang Pencipta.

So,, berhubung gw lagi ada waktu untuk nulis nih blog jadi gw akan menggerakkan jari jari gw yang lentik ini untuk mengentik hal hal yang udah gw alami selama menghilang dari dunia blogger sampe sampe gw lupa sama email dan password nih blog (*curhat dikit).

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Nenek atau Kakek dalam kehidupan kalian bukan?? Ya, mereka adalah orang yang melahirkan kedua orang tua kita. Oke awal kisah dimulai dari pindahnya gw ke rumah nenek gw di daerah jakarta pusat serdang baru. Gw yang tadinya ngekost di daerah sungai bambu jakarta utara akhirnya memutuskan untuk move on ke rumah nenek gw dikarenakan KANKER (Kantong Kering) yang mendera gw selama ngekost. Pas gw bilang mau pindah ke rumah nenek gw reaksinya sama kayak seorang ibu yang berhasil membujuk anaknya kembali pulang kerumah.

Keseharian di rumah nenek gw tidak lah begitu buruk ya walaupun gw gak bisa request menu makanan tiap hari semua itu tergantung nenek gw dan gw sebagai cucu yang baik ya otomatis makan makan ajalah wong udah disiapin toh. Satu point penting yang membuat gw memutuskan untuk pindah ke rumah nenek gw yaitu tiap hari gw dibawain bekel jadi menghemat pengeluaran gw 40% lah tiap bulan. Hal yang paling gw suka lagi yaitu disaat awal bulan tiba dan nenek gw nyuruh gw anterin dia belanja ke supermarket terdekat dan akal cari untung gw pun langsung muncul seketika yang membuat gw berfikiran seperti maling secara gak langsung yang menodong seorang nenek tanpa daya (* Sadis banget bahasanya =,=) hahhahahaha,, jahat banget gw. Oke untuk memperjelas gw akan jabarkan kronologi kejadiannya :

  1. Nenek gw minta anterin ke supermarket
  2. Gw mengiyakan dan mengantar ke supermarket
  3. Sampe di supermarket
  4. Mulai belanja dan disinilah kejadian itu berlangsung 
Dimulai dengan tawaran nenek gw untuk beli roti isi yang wuenak dan gw mengiyakan, lalu muncullah niatan gw untuk meminta barang lain untuk dibeliin nenek gw itu, "Mbah mau coklah, Mbah mau kripik, Mbah mau es krim, Mbah mau permen, Mbah mau kacang, Mbah mau biskuit" dan nenek gw jawab pasrah dengan bahasa jawa kasar "Ya uis ngana ambil" respon gw seketika adalah nyeir kuda lebar lebar sambil loncat loncat kayak anak kelas 2 SD yang seneng dibeliin jajan sama neneknya padalah klo diliat umur gw sekarang "Gak pantes buanget coyyy" hahahha. Gw langsung memilih yang gw suka dan lumayan mahal (*asli otak maling banget gw, sedih dah nenek gw) T_T.

Semua ini gw simpulkan karena faktor U dan Kesendirian dari nenek gw yang gak mau ditinggal gw lagi jadi apa pun diturutin. Heheheh,, tapi hal ini gak sering gw lakukan kalo ada niatan aja gw lakuin tapi klo gak ada gw menjadi cucu yang baik hati dan suka membantu kok. heheheh..








0 komentar:

Posting Komentar