Kamis, 14 Juni 2012

Yeah Aku yang SALAH

Setelah lama aku memikirkan dan melihat tidak hanya dari sudut pandang ku tapi juga posisi orang lain ternyata hampir 75% itu disebabkan oleh sifatku. Ya aku mengakui aku salah dalam bersikap dan membalas sikap orang terhadapku, aku mengakui hal itu dan aku mengakui bahwa aku egois dan sangat egois dalam hal ini. Entah apa yang membuatku merasa demikian. Maaaf dan maaaf karena membuatnya merasa sangat tertekan oleh sifat sifat ku yang keterlaluan terhadapnya. Namun kini aku sudah tidak dapat berkata apa apa lagi. hanya bisa diam membatu di tempat persinggahan ku dan entah apakah aku akan mampu menunggunya atau adakah yang lain yang menjemput ku terlebih dahulu?? entah itu ajal atau kah orang lain yang datang kepada ku terlebih dahulu dari padanya yang membuatku menunggu bahkan sampai detik ini. Sungguh aku mengerti kondisi dan keadaan sekarang dan aku lah yang salah,, aku tidak mengatakan aku menyesal aku kecewa terhadap diriku sendiri.

Aku yang tega menyia nyiakannya, aku yang meminta jantung padahal dia telah memberi hati. Namun aku sekarang hanya bisa diam tanpa melakukan apa apa hanya pasrah dan ikhlas,, apabila memang yang aku khayalkan tidak dapat aku dapatkan. Dalam kondisi seperti ini dan melihat dirinya dalam kondisi yang entah apa benar yang aku rasa mengenai kondisinya,, ingin rasanya berubah menjadi benda yang dapat menenangkan dirinya, aku tidak berharap menjadi manusia aku karena aku telah gagal.

Kini hanya bisa belajar mencintai dengan ikhlas  terhadap seseorang,, kini aku pasrah dan pasrah walaupun hati ini telah hancur berkeping keping namun entah mengapa aku tidak mempedulikan hal itu yang aku pedulikan bagaimana dia disana, bagaimana kondisinya, bagaimana pola hidupnya, tapi lagi lagi aku hanya bisa meminta ALLAH lah yang menjaganya,, aku titipkan dia.

Kau yang meminta ku untuk tidak melangkah jauh dari mu,, dan itu yang aku lakukan sekarang, entah ini disebut hal bodoh atau apa,, aku sungguh tidak berharap apa pun darinya, kembali lagi padanya pun aku harus berfikir 100 kali untuk melakukannya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

emang susah jika ada di posisi hati tak teryakinkan mah :)

Posting Komentar