Selasa, 10 April 2012

Jadwal Gw yang Ancur

Holllla guys,, ketemua lagi sama gw yang udah lama gak nongol - nongol  diblog gw sendiri akibat tugas yang makin lama makin menumpuk dan bikin suntuk sampe ngantuk -ngantuk dan batuk batuk.
hehehehe...

Hmm,, kali ini gw akan cerita panjang dan lebar tapi gak sama dengan luas melainkan ancur...
hahahahha (terkesan garing ya) ok what ever lah..
Bermula sejak gw menginjakkan kaki di semester 4 ini di sebuah Politeknik di Jakarta Utara sebut saja dengan Politeknik Manufaktur Astra (ini mah beneran tempat gw kuliah). Oke, dari semester 3 gw udah dapet wangsit dari kakak kakak senior gw mengenai betapa suramnya kehidupan di semester 4, mendengar kasak kusuk dari tersebut gw ngerasa ngeri tapi gw juga ngerasa penasaran sama kesuraman yang terdapat disemester 4. Akhirnya ujian akhir semester 3 datang juga, sebenernya gw kurang banget prepare buat ujian, gmana enggak gw aja beberapa bulan sebelum ujian nginep di RS dulu buat pengangkatan usus buntu yang kata dokter udah kronis.

Back to the topic, Kita asumsikan ujian pun selesai dan gw menginjakan kaki juga disemester 4 tapti belum ada 1 minggu gw masuk di semester 4 gw juga harus masuk RS lagi gara2 luka operasi gw disemester 3 tuh kambuh, al hasil gw bolos 1 minggu dengan perasaan senang bercampur was was, senengnya karena gw bisa nambah liburan tapi was was nya karena jam minus gw udah numpuk segudang dan juga khawatir dengan wangsit dari kakak tingkat. 1 minggu liburan gw pun habis,, waktunya kembali ke kampus.

Hari pertama gw masuk kampus, gw udah disambut dengan project akhir yang udah dikasih sama dosen pemrograman gw alhasil gw harus kerahkan tenaga gw yang baru pulih untuk mendiskusikan dengan kelompok gw yaitu  Yulianti Bachtiar entah ini tulisan bener ato gak,, yang penting namanya Yuli.
heheheh...

Gak cukup sampe disitu aja,, gw juga harus mengejar praktek jarkom yang ketinggalan yaitu kripik kabel,, eh salah crimping gtu lah,, gak tau tuh tulisan gw bener ato gak tapi yang jelas bikin kabel LAN gtu deh...
Gw pun mempersiapkan praktek sendirian di lab Hardware, dari sini lah jadwal gw ancur,, belum ada waktu untuk bernafas eh udah disuruh lari lagi.. Biasanya gw bisa mencuci pakaian gw eh sekarang sampe kosan gw udah molor dikasur..
Entah apa yang salah, mungkin karena gw belum siap kali ya,, tapi klo ngebahas siap gak siap gw sebagai mahasiswa harus siap dong menghadapi terpaan badai yang menerjang (cie elah bahasanya tinggi bgt ya..!!!)

Seancur ancurnya jadwal gw, tapi gw gak lupa sama yang namanya makan, minum, bernafas dan ibadah,, itu kudu wajib sob... Klo kagak kyak gtu ane bisa2 masuk RS lagi dah...
hehehe...

Kyknya cukup deh ceritanya, gw mau memperbaiki jadwal gw lagi,, hmm untuk kalian yang masih kuliah kyk ane,, pinter pinter deh mengatur waktu kalian kalo bisa dibuat jadwal gitu deh...
hehehe...
selamat malammmm

0 komentar:

Posting Komentar