Jumat, 27 April 2012

Hanya rasa egoku saja

Holaaa guys, saat ini gw tidak lagi bersemangat untuk menjalani aktivitas seperti biasanya, bercerita seru dengan kalian atau pun berbagi canda dan tawa. Ya bisa dikatakan gw lagi terserang virus GALAU versi 1 hahaahahah,, lebay...

Hari ini bom atom yang tertanam dalam hati gw nampaknya mau meledak beberapa saat lagi (*sok dramatis banget ya??) Ya mengapa gw menamakannya bom atom karena menurut gw rasa yang ada di hati gw itu udah terlalu sering gw pendem jadi kayak bom atom deh (* asli gak rasional banget yak?)

Kalian pernah mendengar suatu kalimat yang berbunyi seperti ini "Memahamilah kamu tanpa ingin dipahami" bagaimana menurut kalian?? Kalo dari gw pribadi kalimat ini ngena banget buat gw, gw sadar gw orang yang selalu minta dipahami tapi gak mau mahami orang, gw sadar tuh. Tapi gw udah berusaha sekuat dan semampu gw untuk selalu diem dan diem, berharap orang gak tau apa yang gw rasa ketika gw berusaha memahami orang ketika gw berusaha untuk tertatih buat orang tuh, gw selalu salah dan salah. Entah apa yang salah dalam diri gw?? gw pun masih bingung.
* lagi lagi air mata gw berjatuhan

Ini hanya rasa ego gw aja semata, tapi gak boleh gw pertahanin, gw gak tau bagaimana menghilangkan semua permasalahan dan rasa ini. Gw berusaha untuk diem disangka yang macem macem dan ketika gw berbicara di sangka gak ngerti. Gw bingung sumpah. Makasih untuknya yang selalu ngerti gw, makasih untuknya yang selalu ada buat gw, tapi maaaf beribu ribu maaaf gw belum bisa ngerti dan memahami dengan baik bagaimana dia yang saat ini. Mungkin dia terlalu memanjakan gw disaat awal sehingga gw merasa nyaman dan gak mau kehilangan perhatian darinya. Tapi lagi lagi tapi, gw harus realistis menghadapi semua. Dia sibuk dengan aktivitasnya berarti gw juga harus sibuk dengan aktivitas gw but gw takut kalau gw sibuk dengan aktivitas gw, gw akan terlena dan perlahan tidak mempedulikannya. Semoga ini gak terjadi.

Gw cuma minta kalau gw lagi kesel atau ingin sendiri karena berharap sesuatu darinya tapi gak bisa gw dapet, tolooooong dengan sangat jangan berfikir yang macam macam, gw hanya butuh waktu buat sendiri dan benar benar sendiri. Dan apabila gw mulai berubah tolong lah jangan mempermasalahkan, karena waktu dan keadaan yang membuat gw berubah.

I know that you will give the best for me, but I don't understand well what you want.
I know that i always wrong to understand you, but please don't push me a way.

Ok guys cukup dulu ceritanya, kamar gw udah banjir air mata jadinya....
hehehhee,, cengeng banget ya??
Ok bagi kalian semua belajar memahami orang lain itu sangatlah sulit, terkadang masih ada rasa ingin dibalas oleh sesuatau pemahaman juga dari yang lain. Tapi ikhlas dan sabar adalah kuncinya, ehmmm sulit untuk hal ini dimasa labil seperti ini, tapi akan gw coba dan kalian juga yoooo..
heheheheh..
Caooooo....

0 komentar:

Posting Komentar