Kamis, 26 April 2012

Puitis Dikit ahh

Haiii haaiiiiii guys,, kali ini gw akan bertema lain di blog gw ini...
Hmm mengingat hal yang cukup indah jadi membuat gw terdorong untuk puitis dikit ya meskipun bukan dari hasil gw sendiri puisi ini,, tapi so far ini menyentuh buat gw..
hehehehe...

Belenggu Cinta

Ya Allah..
Berikanlah kesehatan untuknya..
Aku tahu, dia tak pernah menginginkanku..
Dia tak pernah peduli kepadaku..
Tapi aku begitu peduli dengannya..

Peluk dia dalam kesehatan ya Robb…
Biarkan dia berada dalam jalan kebaikan..
Jika senyumnya mampu mengurai sejuta resahku..
Kembalikan senyum indah itu untuknya…

Aku tak tau..
Cinta ini begitu kuat..
Cinta ini seperti mengikat..
Aku bahkan merasakan apa yang ia rasakan..

Ya Allah..
Hanya engkau yang mengetahui segala hal Ghaib..
Jika ia memang jodohku.. dekatkanlah dia denganku..
atas dasar kebaikan, untuk kebaikan dan dalam kebaikan..

Kabulkanlah Doaku ya Rabb Tuhan yang maha mambolak-balikkan hati..
Cinta ini hanya sebagai penghias hidup..
Dan dia.. adalah senyum terakhir untuk saat ini..

Ini copas dari email gw.
Hmmm cukup dulu deh,, jadi malu gw,, hehehe
Udah ya guys...
Caooo

0 komentar:

Posting Komentar