Rabu, 16 Mei 2012

Semu namun tak pernah menyakiti

Hai guys, lama gw gak menyapa kalian lewat tulisan gw yang rada gak nyambung dan terkesan freak gitu.
hahhahaha...
Sorry guys, dengan segudang tugas dan masalah pribadi gw jadi menomor sekiankan kalian..
*senyum senyum...

oke guys, pernah gak kalian mempunyai seseorang yang dekat dengan kalian tapi kalian sama sekali gak pernah ketemu atao bahkan tau gimana dan siapa orang itu, dimana dia tinggal, keluarganya, bahkan wajahnya. Apa menurut kalian mengenai hal ini??
Apa kalian pernah merasakan hal ini??

Temen Gw pernah mengalami hal ini semasa masa  jadi ababil gitu deh,, tuh terjadi hampir dua tahun temen gw berhubungan hanya melewati sms dan telpon aja, gak lebih..Biar mudah gw ganti temen gw tuh jadi gw aja ya. Oke,  Awalnya dimulai dari salah sambung yang gw kira dia tuh om gw yang tinggal di daerah cibitung. Tapi ternyata eh ternyata pas gw sms om ada dimana dan nanya keluarganya malah dapet balesan lain, ya udah gw cuekin aja pada awalnya tapi tiba tiba sekitar jam 12 malam hp gw bergetar dan ada panggilan masuk dari private number yang membangunkan gw dari mimpi indah gw.
*sambil ngucek ngucek mata gw meraih hp gw dan menjawab, hallooo siapa nih?
eh malah diajak ngobrol gak jelas, tambah males gw, ya udah gw bilang aja besok gw ada ujian jadi udah dulu ya?? dengan sopannya gw menutup telpon dari orang misterius itu.

jeng jeng jeng keesokan harinya gw dapet sms dari om gw yang tiba tiba nanya ujian gw gmana hari ini, sontak gw kaget dong. *dalem hati gw berfikir "IDIHHH OM GW GENIT BANGET" tapi kenapa dia tau gw hari ini ujian?? tanpa pikir panjang gw bales, yang berujung dengan kecurigaan bertambah yang mengarahkan kalo om gw itu genit, dengan PD nya gw telpon om gw itu, dan apa yang terjadi kawan kawan????
*jeger jeger jeger, pas gw udah ngomong panjang lebar di tlpn dan gw bilang om gw itu genit dengan ancaman gw akan mengadukan ke tante gw tapi ternyata gw dapet jawaban yang berbeda "MAAF GW BUKAN OM LO...!!! LO SALAH SAMBUNG" siaaaallll,, rasanya gw bakalan ngantongin muka gw ke kantong keresek kalo ada.....

Wuaaaaahhh ibuuuuuu ternyata bukan om yang sms,, berarti nomor om yang aku catet salah bu....
begitu kata gw sama nyokap gw, lalu dibales dengan gelak tawa puas dari seluruh keluarga gw...
siaaaaalll kenapa bisa?? padahal waktu tuh gw yakin banget gw minta nomor om yang ini tapi kok beda sih??
Oke guys, gw anggep ini selesai, eh tapi orang asing itu bukanya gak hubungin gw malah sering banget sms dan telpon bahkan pertama dia telpon gw dia minta ijin sama bokap gw dulu. Asli berani banget nih cowok, dengan ragu gw pun kasih tuh telpon ke bokap gw, entah apa yang mereka omongin dengan bahasa jawa alus kalo gw gak salah denger.

Sejak saat itu tiap hari pasti sms dan telpon, dan curhat curhat permasalahan ababil, dan ternyata dia udah kerja sedangkan gw masih duduk dibangku 1 SMK. Tapi gw ngerasa nyambung banget dan jarang banget dia kasar ato bahkan setiap gw melakukan yang salah dengan segudang argumen yang gw miliki dia tetep bisa bikin gw nurut apa kata dia dan nasihat dia.. Asli gak nyangka ada yang bisa memutar balikan perkataan gw dengan mudahnya. Tapi selama hubungan hampir 2 tahun gw sama sekali gak pernah liat tuh orang atau bahkan ketemu sama tuh orang. Apa ini cuma khayalan gw aja kali ya??

Jujur gw ngerasa nyaman banget sama dia, walaupun gw gak pernah ketemu sama dia entah kenapa hubungan kita tetap terjaga baik selama 2 tahun, sampai pada akhirnya dia memutuskan untuk pindah ke pekalongan untuk membangun usaha disana, semenjak itu kita gak ada contact sama sekali tapi entah kenapa lagi lagi gw gak mesara sakit dengan kondisi seperti ini. Gw nyaman sama dia, dia orang yang pertama yang bisa buat gw nurut apa kata orang lain kecuali ortu gw.

Andai gw bisa bertemu dan bercerita langsung dengannya, pastilah akan amat menyenangkan.... Tapi sekarang udah beda...

Tuh cerita temen gw....
Semunya hubungan itu, tidak nyata tapi tidak juga menyakitkan, andai gw bisa merasakan seperti itu, dan tidak mengalami ketidak pastian seperti sekarang yang sangat amat menyakitkan menurut gw. Pasti seneng banget, apabila hati kita dan perasaan kita dijaga baik sama orang yang dekat dengan kita.

Oke guys ini cerita nyata dari temen gw itu,,, cukup dulu ya untuk kali ini....
Udah adzan magrib,, gw cabut sholat dulu...
Caoooo guys...

0 komentar:

Posting Komentar